Cara Main Let’s Get Rich (LGR) Sekaligus Banyak


Main LGR Di Bluestacks

Bagi sobat penggemar berat game buatan Netmarble, LINE Let’s Get Rich (LGR) ini tentu akan sangat senang jika dapat memainkan game ini sekaligus banyak dengan akun yang berbeda-beda.

Keuntungan bermain game LGR sekaligus banyak itu bisa untuk menuntasi semua misi yang mengharuskan sobat untuk memenangkan pertandingan dengan cara Line, Tourism bahkan untuk meningkatkan Rank dan Gold.

Nah dengan Cara Main Let’s Get Rich (LGR) Sekaligus Banyak ini sobat bisa membuka akun sekaligus banyak di satu layar komputer.

Harus pakai komputer? Bisa gak pakai laptop?

Saat ini saya hanya merekomendasikan sobat untuk menggunakan komputer desktop karena dapat membuat performa maksimal saat menjalankan Android Emulator untuk bermain game.

Android Emulator membutuhkan performa komputer memadai serta daya listrik yang cukup agar performa maksimal dan semua game bisa dijalankan dengan lancar tanpa lag atau patah-patah. Kalau laptop masih mengandalkan baterai sob, jadi pasokan in dan out listrik dibatasi otomatis oleh sistem. Selain itu perangkat kerasnya juga jauh berbeda dengan komputer desktop yang menggunakan Power Supply memadai untuk memasok listrik dan memaksa Prosesor, RAM dan VGA untuk bekerja keras.

Sudah paham kan sob maksud saya? 😀

Oke kita langsung praktekkan cara ini dan sebaiknya sobat baca pelan-pelan agar tidak ada step yang terlewati.
 

Cara Main Let’s Get Rich (LGR) Sekaligus Banyak


 

1. Siapkan komputer desktop yang memiliki spesifikasi medium untuk menjalankan Android Emulator serta kelipatannya.

Bluestacks 3 Recommended System Requirements
Sistem yang direkomendasikan untuk Bluestacks 3

CATAT : Android Emulator Bluestacks membutuhkan komputer dengan RAM 6GB serta VGA yang juga mengimbangi (minimal 2GB) untuk mode normal yang direkomendasikan oleh developer software-nya (untuk menjalankan satu Instance).

Sebenarnya jika sobat menjalankan satu Instance Bluestacks, RAM yang terpakai adalah 1GB sampai 2GB saja (tergantung settingan masing-masing). Settingan umum adalah 1,5GB RAM untuk satu Instance Bluestacks. Tapi jika sobat memiliki komputer dengan sistem sesuai dengan yang direkomendasikan oleh developer software Bluestacks, tentu performa akan maksimal.

Pengaturan RAM Bluestacks
Pengaturan memori RAM di Bluestacks 3

Apabila sobat ingin menjalankan 4 Instance Bluestacks secara bersamaan untuk memainkan game LGR, tentu RAM yang dibutuhkan adalah kelipatannya yaitu 8GB.

Kenapa 8? Kok gak 6?

4 Instance Bluestacks dengan settingan RAM 1,5GB per Instance menghasilkan 6GB RAM terpakai, sedangkan 2GB lagi untuk menjalankan sistem Windows sob. Jangan pernah lupa, Windows juga butuh RAM dan VGA ya. 🙂

PERINGATAN : Jangan memaksakan komputer sobat untuk melakukan kerja keras jika spesifikasi tidak mempuni. Ada kemungkinan komputer akan over-heat karena kehabisan RAM.

 

2. Jika sobat sudah memikirkan komputer untuk menjalankan beberapa Instance, sekarang sobat bisa download Android Emulatornya. Saya anjurkan untuk menggunakan Bluestacks 3 jika sobat ingin memainkan LGR sebab hanya Bluestacks lah yang bisa memainkannya dengan lancar (kalau komputer mempuni).
 

3. Install Bluestacks dan buat Instance (kloning) seperlunya, bisa 2, 3 atau 4. Semakin banyak Instance semakin banyak juga RAM yang akan terpakai. Saya ingatkan lagi, RAM untuk Windows harus 2GB ya sob.

Buat Instance Bluestacks 3
Membuat Instance di Bluestacks 3

 

4. Jika Bluestacks sudah terinstall dan siap digunakan, login dengan akun Google (setiap Instance harus beda akun Google).

5. Tahap terakhir adalah menginstall LINE dan game LGR-nya (di setiap Instance harus beda-beda akun LINE).
 

Sekarang sobat bisa tes jalankan dua Instance secara bersamaan dan mainkan game LGR-nya. Jika lancar, berarti komputer sobat mempuni untuk menjalankan dua Instance, selanjutnya coba untuk menjalankan tiga. Jika sudah terasa melambat berarti komputer sobat hanya mampu menjalankan dua Instance saja. Jika dipaksakan tiga, kemungkinan over-heat dan crash akan terjadi.
 

INFORMASI : Untuk memaksimalkan kinerja Bluestacks, gunakan High Perfromance di pengaturan Power Options.

High Performance Windows 7
Pengaturan Power High Performance Di Windows 7.

 
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika anda pertanyaan jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar.

Oh ya, yang mau berteman atau mabar LGR, Add LINE saya sllz. 😀
 

Artikel Menarik Lainnya :

Cara Menggunakan Kuota VideoMax Untuk Tethering Hotspot Ke PC / Laptop Beberapa bulan belakangan ini banyak pengguna provider Telkomsel yang memanfaatkan kuota VideoMax menjadi kuota biasa untuk br...
Never10: Software Untuk Menonaktifkan Auto Update WIndows 10 Banyak keluhan dari pengguna tentang Windows 7 dan 8.1 yang auto update ke Windows 10 tanpa mereka inginkan dan hal ini benar-...
Cara Mengatasi Error 0xC004C003 Pada Windows 10 Pernah mengalami error 0xC004C003? Jika pernah berati kita sama 😀 Error 0xC004C003 disebabkan oleh Key Activation Windows ...
Cara Transfer File Dari HP Ke PC Atau Sebaliknya Dengan WinSCP Sobat pengguna Android tentu tahu betul cara transfer file dari hp ke pc atau sebaliknya dari pc ke hp. Ya, memang ada banyak ...
Download HideMe VPN untuk Android, iPhone, Mac dan Windows Dengan HideMe VPN, sobat dapat membaypass berbagai pembatasan internet yang diberlakukan oleh negara-negara seperti China, Iran, A...
Bagikan artikel ini ke : Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on Tumblr

SOGEL

Penjelajah internet dan pencari informasi terbaru mengenai kabar dunia teknologi. Membuat situs web adalah hobi dan kopi hitam adalah minuman kesukaan saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *