Panduan Lengkap Root Meizu M1 Note

Pada artikel kali ini saya akan membahas Panduan Lengkap Root Meizu M1 Note dimana cara melakukan Root pada smartphone asal China ini tergolong sangat mudah dilakukan oleh siapapun tanpa menggunakan Laptop atau Komputer.

Meizu M1 Note memang mengusung Android 4.4.4 dimana seharusnya sama dengan ponsel yang umum seperti Samsung atau Lenovo dan lain sebagainya yang menggunakan versi Android yang sama. Namun, Meizu M1 Note sangat berbeda untuk diroot dan mau tau caranya? Simak dibawah ini.

1. Pastikan sobat sudah punya akun Flyme, apabila belum memilikinya bisa langsung mendaftar akun Flyme di website resminya disini.

2. Jika sudah memiliki akunnya, sekarang sobat bisa langsung login pada smartphone Meizu M1 Note yang terletak pada bagian Setting > Accounts.

 

Flyme Account Login
Form login akun Flyme pada smartphone Meizu M1 Note (c) sogellizer.info

 

Flyme Account Sync
Tampilan setelah login pada smartphone Meizu M1 Note (c) sogellizer.info

 

Flyme Account
Tampilan akun Flyme pada smartphone Meizu M1 Note (c) sogellizer.info

 

3. Sesudah login dan menemukan beberapa menu baru, sobat akan menemukan menu System Privileges dan kliklah.

 

System Privileges
Tampilan akun Flyme pada smartphone Meizu M1 Note (c) sogellizer.info

 

Nah, setelah diklik akan ada popup yang menanyakan mengenai syarat-syarat dan kebijakan dalam hal rooting. Klik saja OKE/YES kemudian taraaaa….

 

Root Permission
Tampilan menu ROOT Permission pada smartphone Meizu M1 Note (c) sogellizer.info

 

Dimana sobat bisa memilih aplikasi mana saya yang diberikan akses root, tidak harus semua aplikasi diberi akses root misalnya aplikasi-aplikasi tertentu yang membutuhkannya. Jika diberikan akses root pilih opsi Allow, jika tidak diijinkan pilih saja Ask.

Sangat mudah dan aman bukan? Tidak perlu mengotak-atik smartphone sobat dari komputer atau laptop dan tidak memerlukan aplikasi rooting tambahan. Yang jelas, ini sudah default/bawaan dari smartphone Meizu M1 Note.

Berikut ini saat saya coba untuk menggunakan aplikasi Root Checker dan saya memberikan akses root ke aplikasi itu dan beginilah hasilnya.

 

Root Checker
Saat menggunakan aplikasi Root Checker pada smartphone Meizu M1 Note (c) sogellizer.info

 

Masih bingung? Kasi komentar dibawah ini 🙂

Artikel Terkait Yang Menarik :

Cara Membuat Gambar DP BBM Bergerak Pada artikel kali ini saya akan memberikan Cara Membuat Gambar DP BBM Bergerak dimana artikel seperti ini sudah banyak blogger yan...
Cara Mengamankan Data Penting Pada Android Dengan Cloud Bagi kamu pengguna smartphone Android yang ingin menyimpan atau mengamankan file berupa data entah itu dokumen, foto, musik at...
Cara kirim File dari Android ke PC tanpa Kabel USB dan Internet Kirim file gambar, musik, video, dokumen dan aplikasi ke komputer atau Mac dari Android kini sudah bukan hal aneh. Bahkan, sej...
Daftar HP Android Untuk Gamer 2016 Bermain game pada perangkat mobile khususnya yang memiliki sistem operasi Android seperti sudah menjadi kebiasaan rutin. Mulai...
10 Android Emulator Untuk Laptop dan PC Untuk sobat yang ingin memainkan game atau menjalankan aplikasi Android pada laptop atau pc kini bukan hal aneh lagi. Semenjak...
Bagikan artikel ini ke : Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on LinkedInShare on Tumblr

SOGEL

Penjelajah internet dan pencari informasi terbaru mengenai kabar dunia teknologi. Membuat situs web adalah hobi dan kopi hitam kadalah minuman kesukaan saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *